Blog Cidro

Berbagi Pengalaman, Lirik, Trik dan Tips

Full width home advertisement

Travel the world

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]

Ternyata Baju Couple Itu Serem

Sebelum aku melanjutkan ngetik izinkan aku ketawa dulu ya. hahaha... :D. Karena tadi sore ketika aku lagi nyantae di teras rumah ada cewek cowok yang lewat pakai baju couple. Mereka jalan sambil cubit-cubitan pula. Kelihatan nyaman dan romantis si, kayak orang baru pacaran. Tapi kenapa banyak juga orang-orang yang menilai baju couple itu norak, memalukan, lebay?? Buat aku si terserah mereka aja ya, cuma ketika melihat pasangan yang pakai baju couple rasanya pengin bertanya kenapa  bajunya couple gitu. Apa mungkin mereka terinspirasi dari film pocong sedang jatuh cinta ya? yang kemana-mana model dan warna pakaiannya sama. Hahaha...
Tapi disini aku cuma mau berbagi masalah baju couple menurut penilaian temen-temenku.
1. Temenku yang lagi magang di rumah sakit.
"Semua hal yang berlebihan itu tidak baik". Sering denger kata bijak kayak gitu kan?. Ini buktinya: Mentang-mentang banyak makanan, makannya berlebihan "akhirnya sakit perut". Tidur berlebihan bisa bikin pusing dan lemes. Terus, Pacaran yang berlebihan ya bisa bikin norak. Baju atau kaos bisa dianggap sebagai sebuah statement. Jadi kalo kamu pakai baju couple, seakan kamu menyatakan ke semua orang "kami ini pacaran loh" atau "aku tuh pacarnya dia". Padahal orang yang lagi pacaran tanpa pake baju/kaos couple pun bisa keliatan kok kalo lagi pacaran, nah apalagi kalo pake baju couple, kesannya di dunia ini cuma ada mereka berdua. Benar atau nggak, tapi aku setuju banget.

2. Menurut temenku yang sukanya utak-atik corelDraw.
Perhatikan deh! kebanyakan desain baju couple emang norak aja gitu, baik dari segi gambar maupun kata-katanya. Misalnya ada tulisan: The Mama - The Papa, Dia pacarku - Dia pacarku, Romeo - Juliet, Ayah - Bunda, He is my love - She is my love, Duh, gak banget! Dalam hal ini kesalahan terbesar memang pada desainernya, tapi kan salah yang pake juga kenapa mau pakai/beli. Ya..ya..ya, ane tau kalo orang lagi jatuh cinta tuh emang pasti norak. Tapi pilihannya kan tetep kembali ke setiap orang masing-masing untuk nggak pakeai sesuatu yang keliatan norak.

3. Kalau yang ini dari temenku yang insyaAllah bulan depan mau nikah.
"Pakai suatu benda simbolik yang sama/mirip dengan pasangan sih boleh, tapi jangan waktu masih pacaran. Kalo nikah atau tunangan pake cincin sepasang itu wajar, karena memang udah buat ikatan yang serius banget. Nah, kalau pakai baju couple (yang sama-sama kembaran kayak cincin tunangan/kimpoi) sih? kesannya tu terlalu naif, karena kalian baru pacaran.

4. Menurut temenku yang baru dapet pekerjaan baru.
"Pakai kaos couple  kesannya mengubur jati diri sendiri". Kalau pakai kaos couple, jati diri sebagai individu bakalan nggak kelihatan lagi. Yang kelihatan hanyalah kamu sebagai pacarnya seseorang atau punyanya seseorang. Terus nanti orang-orang jadi ngerasa kalo pacar kamu adalah segalanya bagi kamu dan kamu udah nggak mikirin hal-hal penting lainnya dalam hidup kamu, seperti karir/pendidikan, keluarga, teman dan lain-lain.

5. Nah, kalau yang ini menurut mantan pacar aku waktu masih semester 3.
Kayaknya sih semua orang gak mau ya punya pacar posesif. Gak enak banget kan kalo tiap menit kita ditanyain lagi ngapain?, terus nggak boleh pergi sama temen sendiri, atau bahkan nggak boleh ngobrol sama lawan jenis. Hii, serem abis. Nah, menurut ane sih orang yang pakai kaos couple kesannya tuh posesif sama pacarnya dan sama dirinya sendiri. Posesif ini dalam artian kayak ngasih cap ke pacar atau diri sendiri tentang status kita. Kalo kamu ngasih kaos couple ke pacar kamu sama aja kayak kamu kasih pacar kamu cap di dahinya bahwa dia itu pacar kamu biar gak digangguin orang lain. Hiiii, gak peting banget kan?.

Semoga bermanfaat, dan jangan lupa tinggalkan komentar agar aku dan temen-temen bisa lebih baik dalam menilai seseorang. Dari itu kita akan merasakan lebih nyaman dalam bermasyarakat khususnya. Terimakasiiiih,.... :)

21 comments:

  1. nyimak gan, ngakak juga lo kadang liat abg pake baju couple :D hehehe
    komen back yo >> http://bang-tama.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. nyimak gan, ngakak juga lo kadang liat abg pake baju couple :D hehehe
    komen back yo >> http://bang-tama.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. Haha cuma anak alay aja gan yang make baju gituan :D

    ReplyDelete
  4. Setelah dipikirkan memang ada benarnya juga ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mkasih,... | InsyaAllah tanpa harus dipikirkan pun jg sudah benar gan. :D

      Delete
  5. wewww... baru tau ane, mending cople cincin tunangan/nikah aja yahhh cimiwiwww ... ^_^ nice info sob

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sangat setuju dg pendapatnya gan. Asal cincinya bukan cincin batu akik ya. Ahaaaa

      Delete
  6. ya gakpapa sih gan pake baju couple gitu, kalo misalnya gk ada yang pake baju couple perusahaan yang buat baju couple bakalan bangkrut dong, hehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak bakalan bangkrut, kr Stok ide prusahaan msih banyak gan. :D | jadi bisa memperbnyak baju2 bola/ sragam Ospek.

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
  7. Replies
    1. Anda benar gan. Ahaha.. Mksih sudah berkunjung dan coret komentarnya.

      Delete

Bottom Ad [Post Page]