Blog Cidro

Berbagi Pengalaman, Lirik, Trik dan Tips

Full width home advertisement

Travel the world

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]

Patahkan Rokokmu

Patahkan Rokokmu
patahkan rokokmu,berhenti merokok
Patahkan Rokokmu!- Hujan membuat saya berfikir, betapa nikmatnya disaat suasana seperti itu menghisap rokok sambil minum kopi Sari Murni Asli Kerinci. Tapi saya selalu ingat pesan dari teman saya "lereni le ngombe kopi kang!". Dengan begitu saya langsung membuat teh Kayu Aro oleh2 temen dari kerinci. Rasanya pun tak kalah nikmat dengan kopi. Bagi saya sekarang sudah menjadi terbiasa berhenti minum kopi meskipun kadang kangen rasanya kopi.
Saat itu saya pun menikmati teh sambil bernyanyi yang di iringi suara titt, tit, tiit... (Listrik minta dibeliin pulsa). Akan tetapi terasa masih ada yang kurang kalau tidak sambil merokok. Berhubung rokok saya habis, saya langsung cari akal untuk mengganti rokok. Ternyata di tas kecil ada 2 buah permen yang ntah kapan saya naruhnya juga lupa. Langsung saya sikatttt,... hahaha. Akhirnya saya merasa kalau rokok sebenarnya bisa diganti dengan permen. Jadi kalau ingin berhenti merokok, permen adalah salah satu dari beberapa tips berhenti merokok. Jadi penasaran tips berhenti merokok itu apa saja, google langsung menjawab dan yang pernah saya lakukan bahkan bisa berhasil dalam tips jawaban dari google adalah yang intinya Kunjungi tempat tanpa asap rokok. Cobalah untuk menghabiskan berjam-jam sehari di tempat dimana merokok tidak diperbolehkan. Seperti perpustakaan atau toko buku, bahkan ketika anda mempunyai pacar yang anti rokok. Salah satu dari tips tersebut saya ambil yang "mempunyai pacar anti rokok". Ketika seharian bareng pacar, seolah-olah sudah lupa dengan kebiasaan merokok (kalau tidak percaya coba aja cari pacar yang anti rokok). Ada 4 temen saya yang mengalami hal sama seperti saya, dan semua berkata bisa berhenti merokok kalau sedang bersama pacarnya.
Jadi kesimpulannya kita (cowok) yang ingin berhenti merokok, ikuti tips-tips yang sudah banyak di google dan tidak asing lagi di telinga kita.
Blog Cidro hanya menambahkan pesan saja, "Anda (cewek) yang cinta hidup sehat, jangan malah menghindari cowok perokok, tapi tuntunlah agar dia berhenti untuk merokok"!!

Semoga bermanfaat,.. terimakasih dan lanjut minum teh Kayu Aro. hehe,..

13 comments:

  1. siip gan, tapi BTW agan perokok bukan ya :v hahaha *justkidd*

    btw follback gan G+ nya :D

    ReplyDelete
  2. @Akang stress alhamdulillah tidak gan. Hahhha | OK

    ReplyDelete
  3. nyimak mas, kayaknya bermanfaat ini artikel :D komen back nya ditunggu lo >> http://bang-tama.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. siip gan, gw juga bkn perokok...

    ReplyDelete
  5. asekkk2.. hidup yang bukan perokok :D, artiekl bagus gan

    ReplyDelete
  6. Keren gaes... 😁 Ingarso suntu lodo

    ReplyDelete

Bottom Ad [Post Page]